Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

RAPAT PLENO PKK DESA GUYANGAN DAN PENYULUHAN PENCEGAHAN DBD OLEH MAHASISWA KKN

10 Februari 2022 04:15:03  Admin Desa  197 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu, 22 januari 2022-

Pada Sabtu, 22 Januari 2022 telah di laksanakan rapat pleno PKK Desa guyangan bulan Januari 2022 yang di pimpin langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Desa guyangan dan di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK serta Pengurus PKK Desa Guyangan.

pada rapat pleno pkk desa guyangan menindak lanjuti beberapa agenda yang mengupayakan pada desa untuk lebih maju, pada pleno pkk Sabtu, 22 Januari 2022 pagi hari, ibu lurah desa guyangan menghimbau adanya kegiatan desa agar tetap aktif dan produktif, Serta mengupayakan dan mendorong bagi pelaku usaha agar bagaimana cara bisa mengkreatifitaskan hasil usahanya, cara pemasaranya yang mudah dan dll. hasil dari kegiatan plan pkk desa guyangan lebih maju dan produktif untuk meningkatkan ekonomi di masa pandemi seperti sekarang.

Di samping rapat pleno pkk mahasiswa unugiri berprodi sebagai jurusan farmasi yang sedang kkn di desa guyangan juga ikut serta memberikan sedikit himbauan mengenai penyuluhan pencegahan DBD, apalagi di saat musim hujan seperti sekarang, tentunya banyak genangan-genangan air yang menjadi media nyamuk bertelur. dan tidak lupa mahasiswa kkn unugiri bojonegoro mengikuti pleno pkk dan kita memberitaukan beberapa agenda proker terdekat kkn unugiri bojonegoro.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel